.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 29, 2013

Mission Trip ke Desa Tumbang Habaun



Teman-teman, beberapa waktu yang lalu aku dipercaya menjadi admin dalam sebuah Group Facebook bernama LittleFlocks oleh seorang kawanku Cakra yang memulai komunitas ini. Sejarah,visi dan misi berdirinya LittleFlocks dapat dilihat di Sejarah LittleFlocks. Di grup ini kita bisa share, berdiskusi, bertanya, dan saling menguatkan satu sama lain.Berikut sedikit mengenai LF:


Di LF kita tidak memiliki kepengurusan, kami rindu Tuhan secara bebas dan aktif menggunakan kita semua. Sehingga siapapun yang memiliki visi yang Tuhan taruh buat kegerakan di kota kita masing-masing dan ingin membawa nama LF, anda tinggal sharekan di group resmi LF dan kita semua akan berusaha mensuport dengan semua kemampuan yang kita miliki baik itu doa, dana, ide, link atau apapun itu dan anda menjadi ketua atas project itu, walaupun tidak mesti kita bisa datang namun kita harus bertanggungjawab kepada Roh Kudus dan kepada semua anggota LF. Sebab visi kita adalah menyalakan api Roh Kudus atas setiap anak-anak Tuhan di Indonesia dan kita tidak ingin dibatasi oleh tembok dogma, gereja, atau apapun.. visi kita Tubuh Kristus bersatu. Kami yakin Roh Kudus adalah Pribadi yang sangat kreative dan luar biasa, jika anda ingin terlibat didalam kegerakan Tuhan ayo mulai bersama-sama kita mencari Tuhan, saling cover didalam doa dan FT.


Kami rindu kegerakan anak-anak Tuhan untuk radikal bagi Tuhan terjadi di kotanya masing-masing. Jadi, bila ada teman-teman yang ingin memulai kegerakan di tempatnya, silahkan disharekan bersama di grup, dan kami akan dukung dalam berbagai cara, baik dalam bentuk doa, saran, maupun berbagai dukungan yang lain.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah “Mission Trip – Project 100 alkitab untuk anak-anak di pedalaman Kalimantan Tengah”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-11 Mei 2012 di Desa Tumbang Habaun, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah.  Aku berencana akan mengikuti  mission trip ini juga looo... ^^ Bagi yang ingin mengetahui tentang Desa Tumbang Habaun, tujuan mission trip kali ini silakan klik di sini 

Jadi kali ini, aku mengharapkan partisipasi teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam Mission Trip ke Desa Tumbang Habaun ini dapat mengambil bagian sesuai apa yang Tuhan kehendaki. Banyak cara untuk terlibat dalam misi ini, diantaranya:

BERDOA
Please pray for us, dan semua yang terlibat dalam mission trip kali ini. Kesehatan, kecukupan dana, cuaca, hati yang rindu berbagi injil dan sukacita selama terlibat dalam misi ini. Kemudian, akan ada KKR di Desa Tumbang Habaun, tolong juga doakan supaya setiap telinga dan hati yang mendengar dan mengikuti KKR nanti siap mendengar kebenaran Firman Tuhan, sungguh mengalami Tuhan, doakan supaya Roh Kudus bekerja di dalam dan melalui setiap orang yang melayani di sana sehingga banyak yang boleh dimenangkan bagi Kristus. Setiap hari jam 22.00 WIB kami berdoa bersama untuk kegiatan ini, please join with us, kita bertemu di udara ^^

MENGIKUTI MISSION TRIP
Kami sangat membutuhkan teman-teman yang mau mengikuti mission tri p ini, karena rencananya di sana akan ada beberapa KKR dan kegiatan outbond.Please let me know, kalo ada yang ingin bergabung mengikuti mission trip ini. Atau, gabung aja di grup LittleFlocks untuk informasi yang lebih jelas mengenai keberangkatan mission trip ke Desa Tumbang Habaun. Ini sedikit informasi mengenai Mission Trip kita:
  1. Rencana acara kita yaitu pada tanggal 8-11 Mei 2013, diharapkan pada tanggal 8 Mei teman-teman sudah ada di Palangkaraya untuk kita bisa berangkat bersama ke desa ini.
  2. Acara kita ada: Outbond buat anak-anak, KKR buat anak-anak, KKR buat Pemuda Remaja dan KKR buat penduduk desa. Disini butuh bantuan teman-teman untuk aktif terlibat didalam acara ini. Terutama buat outbond dan KKR anak. Kita akan mengambil tema “Yesus Jagoanku” – kemungkinan kita akan dressed up seperti super hero. Untuk konsep acara dan susunan kegiatan kita akan segera diinfokan
  3. Masing2 pribadi mau terlibat menyishkan uang PP Palangkaraya – Tumbang Habaun sebesar Rp. 300.000,-
  4. Mau terlibat karena tujuan kita pelayanan bukan wisata dan blend in dengan penduduk lokal yang sangat ramah dengan pendatang
  5. Menyiapkan baju tebal untuk malam hari dan obat2 yang perlu selama mission trip
  6. Membawa “tapih” / sarung bagi wanita untuk persiapan jika harus mandi di batang
  7. Rencananya kita juga akan membuat baju kaos LF untuk seragam kita, sekalian untuk menambahkan dana kita, mengenai design dan harga akan juga diinfokan.

DANA
Di Desa Tumbang Habaun, rencana awal project kita adalah memang membagikan 100 alkitab, namun setelah survey maka akan ditingkatkan menjadi 150 alkitab buat anak-anak dan kita juga akan mengusahakan alkitab untuk beberapa petobat baru yang tidak memiliki alkitab.
Ini desain cover Alkitab Anak-Anak yang akan kita berikan:

Bagi yang terbeban ingin membantu dalam dana dapat mentransferkan  ke nomor rekening kita:
No Rek Kita:
Bank Mandiri KCP Pasar Kahayan
No Rek 159-00-0088258-8
a.n Prasetya Ocy Tika
Untuk mencegah adanya penyalahgunaan nama littleflocks, rekening yang kami gunakan hanya rek. Mandiri atas nama Prasetya Ocytika seperti yang tertulis diatas.Dan akan selalu diupate di group LF Facebook dan di Blog

MEMBELI KAOS LITTLEFLOCKS

Berikut aku copas tentang usaha dana kami ini:
Shalom teman-teman, kami dari komunitas LittleFlocks akan mencari dana dengan menjual baju kaos seharga Rp. 100.000,- namun untuk ukuran diatas XL akan ada biaya tambahan. Warna yang tersedia adalah Hitam dan Merah.. Sistem pembeliannya dengan menggunakan PO, yang kita buka mulai 21 Januari 2013 - 9 Februari 2013. Dua minggu setelah PO ditutup Baju akan kita kirimkan. Dengan membeli satu buah baju kaos ini teman-teman telah menyumbangkan 1 eksemplar  Alkitab untuk anak-anak & remaja di Desa Tumbang Habaun.
 
Ini gambar desain kaos yang kami jual:


1. Untuk mengecek apakah data pemesanan anda berhasil silahkan masuk sini :
https://docs.google.com/spreadsheet/pub?key=0AgwodWVcCNN0dGVCOG8zNzQ4NjU5bWZDSnpzajBVdkE&single=true&gid=6&output=html

2. Untuk mengecek apakah data pembayaran anda berhasil silahkan masuk sini :
https://docs.google.com/spreadsheet/pub?key=0AgwodWVcCNN0dG5ZMUp5Um5Tc0JYRVhBZUY1bC1HZ0E&single=true&gid=1&output=html

untuk No.HP & No.Rek. sengaja kami tidak tampilkan untuk umum karena menjaga privasi masing-masing orang (tapi data anda masuk dalam database kami secara lengkap, jangan kuatir).

Terima kasih bagi kesediaan teman-teman turut serta dalam kegerakan ini.
Tuhan Yesus memberkati.


Kasongan,29 Januari 2012
-Mega Menulis-

4 comments:

marthavina said...

Mega... Mama keiko berdoa missinya sukses ya.., bener2 beruntung sekali Mega bisa ikut mission trip.Tuhan beri kekuatan buat smua, serta kelancaran dana, dan roh kudus perlengkapi smua nya agar missinya sukses.

Mega said...

Makasih mbak yaaa...Tolong doanya ya ^^

FarhaElein said...

Mbak Mega.... Seneng banget baca tulisan ini ^^.
Aku ikut berdoa agar mission trip ini diberkati dan sukses!
Oh ya,
Aku mau beli t-shirtnya, mbak Mega...

Mega said...

Hayuuu...klik ajah link yang ada di postingan ini, trus pesan aja di situ kaosnya ^^ Nanti akan ada konfirmasi kemana transfernya. makasih ya Farha buat doanya. PUSH ya Farha, hehehehee ^^

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs