Wednesday, January 30, 2013

1 Kaos (yang anda beli) = 1 Alkitab Gratis(bagi anak-anak)



Shalom teman-teman, kami dari komunitas LittleFlocks akan mengadakan kegiatan Mission Trip ke Desa Tumbang Habaun , silakan klik di link tadi untuk lebih jelasnya.

Salah satu kegiatan yang akan kami lakukan adalah membagikan 150 eksemplar Alkitab gratis bagi anak-anak dan remaja yang ada di sana. 
Ini desain cover Alkitab yang akan kami berikan:

Tentu saja dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk memberikan 150 eksemplar Alkitab, karenanya kami akan mencari dana dengan menjual baju kaos seharga Rp. 100.000,- namun untuk ukuran diatas XL akan ada biaya tambahan.

Warna yang tersedia adalah Hitam dan Merah.
Sistem pembeliannya dengan menggunakan PO, yang kita buka mulai 21 Januari 2013 - 9 Februari 2013.
Dua minggu setelah PO ditutup Baju akan kita kirimkan.

Dengan membeli satu buah baju kaos ini teman-teman telah menyumbangkan 1 eksemplar  Alkitab untuk anak-anak & remaja di Desa Tumbang Habaun.
 
Ini gambar desain kaos yang kami jual:


Sedikit info.Pengalaman saya,kemarin saya memesan, 2 kaos dengan warna yang berbeda, jadi saya harus masuk 2 kali di halaman tersebut untuk memesannya.


Perlu beberapa waktu untuk mengecek apakah pemesanan berhasil masuk, saya langsung mengecek apakah pemesanan saya berhasil masuk, namun belum terekam. Tapi tadi pagi, saya cek ternyata sudah masuk ^^V Jadi, jangan kuatir bila setelah memesan dan ternyata belum masuk, plis tunggu beberapa saat, dan coba cek lagi.








2. Untuk mengkonfirmasi, apabila sudah transfer, silakan masuk di sini:
https://docs.google.com/spreadsheet/embeddedform?formkey=dG5ZMUp5Um5Tc0JYRVhBZUY1bC1HZ0E6MQ


3. Untuk mengecek apakah data pembayaran anda berhasil silahkan masuk sini :
https://docs.google.com/spreadsheet/pub?key=0AgwodWVcCNN0dG5ZMUp5Um5Tc0JYRVhBZUY1bC1HZ0E&single=true&gid=1&output=html

Berhubung saya belum membayar, jadi data saya belum masuk disini, maklum, nunggu gajian, hehehe ^^’

untuk No.HP & No.Rek. sengaja kami tidak tampilkan untuk umum karena menjaga privasi masing-masing orang (tapi data anda masuk dalam database kami secara lengkap, jangan kuatir). Silakan melakukan pemesanan melalui langkah-langkah di atas ^^


Terima kasih bagi kesediaan teman-teman turut serta dalam kegerakan ini.
Tuhan Yesus memberkati.

Kasongan, 30 Januari 2012
-Mega Menulis-

No comments: