Thursday, June 7, 2012

Berkat Ini

Inspired by someone yang share ke aku.

Dia bilang terkadang dia ngiri sama orang yang hidupnya sembarangan aja di dalam Tuhan. Kok mereka yang melakukan yang gak baik, males kerja, tapi kok hidupnya fine-fine aja? Malahan rejekinya lancar bebas hambatan gitu. Lah, yang kerja banting tulang, yang hidup bener di dalam Tuhan, kok kayaknya masih gitu aja. Saat dia bercerita itu, aku tahu dia bukannya gak bersyukur. Tapi, emang sering kan kita temui yang kayak gitu?

Bahkan menurut pengakuannya, seringkali dia berdoa, ngadu, nuntut, dan minta ke Tuhan, eh...baru tuh dapat berkat materi ^^ Apa Tuhan perlu dituntut dulu ya...?

Dan aku tertawa mendengarnya, emangnya Tuhan penjahat po? Pake acara dituntut segala, trus kalo terbukti bersalah mau dihukum?:p Ada-ada aja. Hahahahahahaha........

Kemudian aku tersenyum lagi mendengar someone ini bilang ke aku, tapi sebenarnya berkat tersendiri sih ya...kita bisa datang ke Tuhan dan meminta apa yang kita perlukan, bersekutu dengan Dia, merasakan kasihNya, mengetahui Dia yang akan memenuhi segala keperluan kita. Karena, gak semua orang menerima berkat ini. Gak semua orang, setelah mengalami apapun (baik ato buruk) bisa dan mau datang padaNya. Bersyukurlah ya, kita bisa merasakan berkat ini \(“,)/

Wowwww.......!!!! *speechless*

Berkat adalah apapun yang terjadi dalam hidup yang membawa kita mendekat pada Tuhan.

Karena Dia lah berkat terbesar itu.



Kasongan, 7 Juni 2012
-Mega Menulis-