Saturday, January 15, 2022

2 Yohanes 1, 2 Timotius 2

2 Yohanes 1

Scripture
2 Yohanes 1:6 (TB)  Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.

Observation & Aplication 
Perintah Tuhan adalah supaya aku hidup di dalam kasih. Bagaimana caranya? Alasanku melakukan sesuatu adalah karena kasih dan untuk  menyatakan kasihNya. Apakah yang aku lakukan membuat orang lain merasa dikasihi?

Prayer 
Tuhan, tolong aku untuk hidup di dalam kasih. Selalu. Amin.

2 Timotius 2

Scripture
2 Timotius 2:13 (TB)  jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya." 

Observation
Bersyukur buat kesetiaan Tuhan. Aku gak layak menerima kesetiaan Tuhan, tapi sungguh aku bersyukur.

Aplication
Aku bersyukur karena kesetiaan Tuhan tidak tergantung kesetiaanku.

Prayer
Terima kasih Tuhan buat kesetiaanMu. Sungguh kesetiaanMu lebih dari hidup. Aku bersyukur. Amin.

Palangka Raya, 25 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments: