Saturday, January 15, 2022

Wahyu 1, 2 Timotius 2

Wahyu 1

Scripture
Wahyu 1:2 (TB)  Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya.

Observation & Aplication 
Sebagai saksi Kristus, aku harus bersaksi tentang segala yang aku lihat. Apakah aku melihat kebaikan Tuhan hari ini? Jika ya, aku harus membagikannya kepada orang lain.

Prayer
Tuhan, bukalah mataku untuk melihat kebaikanMu setiap hari supaya aku bisa menyaksikannya kepada orang lain. Amin.

2 Timotius 2

Scripture
2 Timotius 2: 22 (TB)  Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni

Observation
Hari yang murni bicara tentang kekudusan. Allah ingin aku hidup dalam kekudusan. Bahkan bukan hanya yang kelihatan, tapi dari yang gak terlihat. Yang hanya aku dan Tuhan yang tahu.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk hidup kudus. Selalu. Amin.

Palangka Raya, 27 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments: