Saturday, January 15, 2022

3 Yohanes 1

3 Yohanes 1

Scripture
3 Yohanes 1:2 (TB)  Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.

Observation
Baca ini berasa nyes. Berasa surat ini untukku. Aku sedang lelah. Pekerjaan gak henti dan semua deadline. Sejujurnya malam ini aku berpikir, mau tidur aja, ga papa ga baca firman dan dapat reminder. Capek banget. Besok ada kegiatan pelatihan dari pagi sampai malam.

Aku lega memutuskan baca firman Tuhan. Aku sungguh dihiburkan membaca ayat ini. Aku bersyukur jadinya. Aku malam ini swab antigen dan hasilnya negatif. Puji Tuhan. Betapa bersyukur aku, berkatku luar biasa.

Aplication
Aku bersyukur buat kesehatan dan kekuatan sampai hari ini.

Prayer
Terima kasih Tuhan buat anugerah kesehatan dariMu. Kubersyukur. Amin.

Palangka Raya, 26 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments: