Thursday, January 20, 2022

Efesus 1, Amsal 28

Efesus 1

Scripture
Efesus 1:2 (TB)  Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu. 

Observation & Aplication 
Setiap ibadah Minggu mendengar ucapan berkat ini berasa nyessss... hati benar-benar dipenuhi kasih karunia dan damai sejahtera dari Tuhan Yesus. Ya, ada kekuatiran yang kadang muncul di masa pandemi ini. Tapi, melampaui semua itu, aku diingatkan ada damai sejahtera dan kasih Allah.

Prayer
Tuhan, aku mau terus dipenuhi damai sejahtera dan kasih dari Tuhan. Amin.

Amsal 28

Scripture
Amsal 28:5 (TB)  Orang yang jahat tidak mengerti keadilan, tetapi orang yang mencari TUHAN mengerti segala sesuatu.

Observation & Aplication 
Cari kerajaan Allah & kebenarannya supaya aku sungguh mengerti panggilan hidupku dan memiliki pengertian yang benar. 

Prayer 
Tuhan, sungguh aku ingin mencari Tuhan dalam segala sesuatu dan melihat Tuhan dalam apa yang aku kerjakan. Amin.
Gratitude Journal
6 Juli 2021

1. Bersyukur bisa bangun pagi dan ngobrol dengan suami.
2. Bersyukur swab dan hasilnya negatif satu kantor.
3. Bersyukur ditraktir teman kantorku.
4. Bersyukur bisa main ke tempat sepupuku dan bocah senang main sama sepupunya.

Palangka Raya, 6 Juli 2021
-Mega Menulis-

No comments: