Saturday, January 15, 2022

Wahyu 5, 1 Timotius 3

Wahyu 5

Scripture
Wahyu 5:13 (TB)  Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"

Observation
Bagi Tuhan segala pujian, hormat dan kemuliaan. Tidak ada seorang pun yang layak menerimanya selain Dia. Aku diciptakan untuk memuji Tuhan, menghormati Dia dalam segala hal dan memuliakan Dia.

Prayer
Tuhan, ampuni aku kalau aku melenceng dari blue printnya Tuhan dan sering lupa memuliakan Tuhan. Sering kali aku hanya memikirkan diri sendiri, ampuni aku Tuhan. Amin.

1 Timotius 3 

Scripture
1 Timotius 3:13 (TB)  Karena mereka yang melayani dengan baik beroleh kedudukan yang baik sehingga dalam iman kepada Kristus Yesus mereka dapat bersaksi dengan leluasa.

Observation
Mereka yang melayani sebagai diaken haruslah melayani keluarganya dengan baik. Karena jika tidak, bagaimana dia melayani orang lain?

Aplication
Jangan pernah mengabaikan keluarga dengan dalih pelayanan, mereka adalah pelayananku.

Prayer
Tuhan, tolong aku memberikan yang terbaik bagi keluargaku. Amin.

Palangka Raya, 31 Agustus 2021
-Mega Menulis 

No comments: