.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, January 28, 2013

Aku Gak Narsiiissss...!!! *tereak*


Pertama-tama, aku mau bilang:
AKU GAK NARSSSSIIISSSS...!!!! *tereak kenceng-kenceng*

Emang siiii, terkadang di saat lagi sendirian, aku mulai celinguk kiri-kanan dan saat tak ada orang, kuambil HP imutku, aku angkat dengan sudut 45 derajat, geser sedikit, dengan berbagai angle dann....jeprat-jepret wajah sendiri *gilllaaaaa, abegeeee banget ya daku :p*
Hohohohoho... #gini kok ngaku gak narsis
Kalo sesuai definisinya UNA sbb:
Narsisis atau narsis bermakna sifat cinta yang berlebihan pada diri sendiri, terlalu percaya diri yang ada karena sifat rendah diri, ada hubungannya dengan ego dan ketamakan, dan lalalalala.Tapi, istilah narsis kan lebih sering digunakan buat ngatain orang (termasuk diri sendiri) karena sedang atau senang berfoto.

Berarti aku termasuk spesies narsis dunk...hahahhaha. Baiklah, aku terima ajah disebut narsis, asal dapet giveawaynya, hohohoho ^^V

Padahal, the truth is, aku emang suka berfoto, tapi aku gak narsis loooo *masi aja ngeles* Kalo aku suka berfoto, itu karena aku suka mengagumi indahnya ciptaan Tuhan *loh?!!gkgkgkgk*
Coba ni liat foto-fotoku, indah kan? Kan?





Cantik kan? Kan?!!! *senyummalumalu* #moksooooo#

Eniwei,latar belakang postingan ini adalah....
Beberapa minggu ini  aku lagi suka gabung-gabungin foto lawas pake photoscape, ya gitu deh hasilnya, gkgkgkgk.Gak nyeni banget kan? Apalagi artistikkkk, jauh banget, KAGAKKKK :p Iya lah..wong ngasal ajahhhh, kan yang pentik cantikkkk, huahahahahaha *nasiborangyanggakbisangeditmacammacam*

Lah, kok malang tak dapat diraih dan untung tak dapat ditolak, bukan kebetulan, tau-tau pas mampir ke blognya Una, ada giveaway bertemakan NARSISIS ARTISTIK  yang melibatkan foto diri, yo wes lah, aku memberanikan diri mempostingkan foto-foto cantikku ini sembari berdoa dan berharap dapet hadiahnya, gkgkgkgk.

Walaupun sebenarnya aku kuatir banget, bahkan kalo boleh jujur, aku agak takut mempublikasikan foto-fotoku ini, gimana yaaa.... aku takut penggemarku bertambah , huahahahaha *mintadilemparbatubaraehbatubata*

Ya sudahlah, paling gak kali ini, kita bisa menikmati bersama indahnya ciptaan Tuhan bersama-sama ^^


Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.

Kasongan, 28 Januari 2013
-Mega Menulis-

6 comments:

Untje van Wiebs said...

Jiaaah, gak narsis dari Hong Kong? *tereak juga*
Wkwkwkwk
Makasih ya mbak dah ikutan ^^

Mega said...

aku gak narsis unnnn...*tereakkkk....*

Arga Litha said...

owow! berbagai macam ekspresi :p

kaget sama foto terakhir. Itu biru-biru kupikir apa, ternyataaaa

Salam kenal dari saya :)
Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

Mega said...

Litha, kok aku gak bisa komen di blogmu ya T_T Litha cantik banget loooo ^^ Batiknya juga cantik, jadi berlipat deh cantiknya d^^b Semoga menang lombanya ya, jadi bisa bagi2 hadiahnya *lohhh??!!* hahahahaa

Niar Ci Luk Baa said...

wuihh mbak mega rek narsis ria, keren2 :D

niar juga kalau edit pake photscape emang lebih mudah dipake :D

Mega said...

Eh, aku baru2 aja lo tau photoscape, ndeso banget ya...:p

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs