Wednesday, July 11, 2012

Katanya Romantis (Tapi Kok Bikin Geli Yaaa...???^^')


Aku tidur sekamar dengan adek sepupuku yang masih ABG, usia SMP gitu laaaahhh....
Dan tadi pagi aku agak tergelitik (jadi agak geli juga, serius :p) melihat barang yang dimilikinya, dan inilah barang itu....



Tau kan apa itu?
Hahahaha, barang ABG banget kan?
Kotak surat yang isinya amplop dan kertas spesial buat SURAT CINTA, giloooo...ABG banget kan? Kannnn??? Hahahahahaha
Dulu zaman SMP-SMA aku juga suka ngoleksi kertas surat, or kertas yang bagus-bagus gitu *jadi ingat masa lalu* Errr...Kemana ya barang-barangku itu sekarang? ^^’

Eniwei, coba deh perhatikan kotak surat itu!
Kira-kira apa coba yang membuatku tergelitik? ^^
Blom tauuuu????
Yaelahhh....Demikian jelas gitu kok. Liat ini ya....



Oke, I tell you, aku tergelitik ngebaca KATA-KATA di kotak itu :p
Nampaknya sih romantis buat orang yang lagi jatuh cintrong, tapi kok buatku malah bikin ketawa sendiri, senyum-senyum , mengerutkan dahi sesaat dan bilang,”HELLLOOOWWWWWW......!!!!” ^^’ Coba deh liat kalimat yang bikin aku geli:

I LOVE YOU LIKE A SONG
*Apaan coba maksudnya?????Plissss, somebody.....jelasin dunk maksudnya ‘Aku mencintaimu seperti sebuah lagu’, helllloowwwww.....apaan coba? Hahahaha. Emang aku ni gak romantis kali ya, jadi kagak ngerti bahasa qalbu yang kayak gini :p

ALL ABOUT YOU &  ME
*Oke, kalo ini aku agak ngerti..Jadi buat orang jatuh cintrong ceritanyeeee..... SEGALA SESUATU ADALAH TENTANG DIA & SANG KEKASIH, yang laen gak dianggap, yang laen gak penting.
Kalo bahasa populernya, dunia milik berdua dan yang lain cuman ngontrak ^^’ Cape duehhhh.... Well, buat orang yang lagi jatuh cinta dan sampe mengamini ‘ALL ABOUT YOU &  ME’, gak heran deh begitu hubungannya berantakan dengan sang kekasih, hidupnya juga akan berantakan. Ya iyalah, dunia kok cuman diisi berdua,KAMU DAN DIA, dia, dia, dan hanya dia..... Apa gak gila kalo si dia ni pergi? ^^’ Dunia ini terlalu luas sayanggggg....Kalo Cuma buat diisi kamu dan dia, itu ngawur :p Jangan jadikan si dia pusat hidupmu. Ntar kalo dia pergi...BAM!!! Ancur deh *curcol*
You still have KELUARGA, TEMAN, PEKERJAAN, PELAYANAN, KULIAH, PEKERJAAN, dan...TUHAN YESUS! Jangan lupain mereka hanya karena si dia, kamu bakal kehilangan banyak hal lo..!!
 Apalagi kalo sampe lupa Tuhan, haduhhhh...Rugi!!! Meninggalkan Dia yang gak akan pernah meninggalkanmu untuk dia yang bisa meninggalkanmu, itu bodoh!!! Stupido kata orang Itali (cieee...sok-sokan macam bisa bahasa Itali aja aku ni, hahahaha). Aku pernah ngalamin ini. Well, bukan meninggalkan Tuhan dalam artian meninggalkan imanku yaaaa....Tapi aku pernah ngalamin dimana Tuhan bukan prioritas lagi dalam hidupku, si dia ini yang jadi pusat hidupku, bukan lagi Tuhan. Trus begitu si dia ini pergi, I run to GOD and cried sampe berdarah-darah *lebayyyy*. Coba deh kalo TUHAN tetap jadi pusat hidupku, biarpun si dia ini pergi, gak bakal lah aku sampe berdarah-darah (Baca:sakit hati), kalo nangis masih kali yeee...Tapi minimal, hatiku gak berdarah-darah lahhhh..... ^^V
Banyak hal lain yang lebih penting dari si dia.
Kalo kamu buat daftarnya, itu bakal puanjaaannnggggg (mau nulis banget tapi kok agak kebangetan ya ^^’). 
Ketampar-tampar nih waktu aku dekat dengan seseorang, dan dia bilang, “Jangan mengubah kebiasaan-kebiasaanmu yang baik hanya karena aku ya...”.
That is ‘SOMETHING’ laaaaahhhhh.....
Let’s check apa kebiasaan baikmu yang berubah setelah kamu punya kekasih ato gebetan?
Kalo ada, ayo mulai lagi tuh kebiasaanmu!
Segala sesuatu gak Cuma tentang dia, dia, dan dia...~~’

WITHOUT YOU, THERE IS NO ME
*WHAAATTTT???? Gak salah nehhhhh? Emang kekasihmu tu sapa? Bapakmu? Ibumu? Or GOD? Sampe-sampe bisa bilang kalo kamu gak ada, aku juga gak ada. Aihhhh, kagak masuk akal, hahahahaha.  

Oke, I’m not romantic person kali yeeee...Makanya bisa mikir gitu :p
Yeaaahhhh....pagi-pagi nyeloteh gak penting nih saia....^^’

Kasongan, 18 Juli 2012
-Mega Menulis-