Wednesday, December 27, 2017

Amsal 17, Yeremia 44

Yeremia 44:10 (TB)  Mereka tidak remuk hati sampai kepada hari ini, mereka tidak takut dan tidak mengikuti Taurat-Ku dan ketetapan-Ku yang telah Kuberikan kepadamu dan kepada nenek moyangmu.

Berkali-kali Tuhan telah mengutus nabinya untuk menyampaikan isi hatiNya tapi Yehuda masih saja gak remuk hati, mereka gak menyesali segala dosanya dan berbalik pada Tuhan.

Gimana denganku? Adakah dosa yang masih berulang kali aku lakukan padahal aku tahu itu menyakiti hati Tuhan? Kapan hatiku remuk akan dosa tersebut dan berbalik pada Tuhan? Jangan sampai Tuhan murka Meg!

Amsal 17:17 (TB)  Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.

Ga ada rhema tertentu, tapi aku teringat sahabatku yang kemarin bercerita tentang masalah yang dialaminya. Aku akan mendoakan dia supaya Tuhan yang mampukan dia tetap bersukacita. Hari ini dia baru pulang dari luar kota, kami janjian akan bertemu. Semoga aku bisa mengucapkan perkataan yang tepat dan menghibur dia.

Palangka Raya,  17 Desember 2017
-Mega Menulis-

No comments: