Wednesday, December 6, 2017

Amsal 28, Yeremia 25

Yeremia 25:7 (TB)  Tetapi kamu tidak mendengarkan Aku, demikianlah firman TUHAN, sehingga kamu menimbulkan sakit hati-Ku dengan buatan tanganmu untuk kemalanganmu sendiri.

Berkali-kali Tuhan berbicara dan memperingatkan Yehuda tetapi mereka tidak mendengarkan aku sehingga Tuhan sakit hati.

Jangan nyuekin Tuhan dan menyakiti hatiNya Meg!
Setiap kamu mengabaikan peringatan dan perkataanNya kamu sedang menimbulkan sakit hati Tuhan.
Setiap kamu mengabaikan kesempatan bertobat yang diberikan Tuhan, kamu sedang menganggap sepi kemurahanNya.
Setiap kamu tahu kebenaran dan memilih melakukan yang salah, kamu sedang menolak Tuhan.

🙏 Tuhan, aku mau taat. Tolong aku untuk taat meskipun sulit. Amin

Amsal 28:28 (TB)  Jika orang fasik mendapat kekuasaan, orang menyembunyikan diri, tetapi jika mereka binasa, bertambahlah jumlah orang benar.

Hari ini dapat wa tentang bahayanya gerakan tertentu yg sudah dimulai untuk memenangkan seseorang dalam pilpres 2019, ada konfirmasi bahwa itu tidak benar, tapi who knows? Maling mana ngaku. Kembali diingatkan juga kalau tahun depan adalah tahun politik di daerah kami, akan dipilih pemimpin daerah yang baru, berlanjut lagi 2019 akan ada pilpres. Benar-benar Tuhan sepertinya ingatkan untuk dari sekarang berdoa untuk orang-orang yang akan memimpin di negeri ini, supaya orang benar dan yang takut akan Dia yang memimpin.

🙏 Tuhan, tempatkanlah orang-orang yang berintegritas dan takut akan Engkau untuk pimpin negeri kami.Bangkitkanlah mereka yang punya hati untuk bangsa ini supaya maju dan jadi berkat di pemerintahan. Kasihani kami ya Tuhan. Jangan jadi kehendak kami, tapi terjadilah kehendakMu. Amin.

Kasongan,  28 November 2017
-Mega Menulis-

No comments: