Wednesday, December 6, 2017

Amsal 5, Yeremia 32

Yeremia 32:40 (TB)  Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada mereka; Aku akan menaruh takut kepada-Ku ke dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh dari pada-Ku.

No rhema. Tapi membaca ayat ini aku jadi berdoa supaya Tuhan juga menaruh takut akan Dia ke dalam hatiku.

Amsal 5:12 (TB)  lalu engkau akan berkata: "Ah, mengapa aku benci kepada didikan, dan hatiku menolak teguran;

Aku kemarin gagal,  aku hampir mengomeli suamiku saat ditegur. Aku masih susah untuk langsung minta maaf saat ditegur dan menerima teguran dengan manis, memang sih aku gak langsung ngomel pake mulut, tapi hatiku ngomel.

🙏 Tuhan, tolong lembutkan hatiku supaya bisa menerima teguran dari suami dengan manis. Jangan biarkan hatiku dipenuhi omelan. Tolong aku ya Tuhan. Amin.

Kasongan,  5 Desember 2017
-Mega Menulis-

No comments: