Sunday, February 2, 2020

Mazmur 33

Mazmur 33

Scripture       
Mazmur 33:20 (TB) Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita! 

Observation
Memang benar, Tuhanlah satu-satunya penolong dan pelindungku. Aku sungguh-sungguh harus minta ampun sama Tuhan karena meragukanNya dan kuatir. Senin besok aku dinas ke Jakarta sampai hari Jumat, nah...kas sedang kosong jadi aku dinas tanpa uang panjar. Gimana nih Tuhan, pikirku. Emang tanggal 1 aku gajian, tapi langsung kepotong buat kredit rumah. Suamiku jarang gajian tepat tanggal 1,eh...ternyata hari ini suami gajian. Lalu datang tetanggaku dari Kasongan membayar kontrak rumah kami. Duh, Tuhan baik banget. 

Aplication
✔️ Jangan pernah meragukan pertolongan Tuhan yamg yang selalu tepat waktu Meg! 

Prayer
Terima kasih untuk kebaikanMu ya Tuhan hari ini. Aku bersyukur. Amin.
Gratitude Journal
1 Februari 2020

1. Bersyukur bangun subuh bisa ke pasar dan belanja buat stok makanan seminggu ke depan.
2. Bersyukur dibantuin suami nyuci oakaian.
3. Bersyukur bisa masak beberapa jenis makanan untuk stok orang rumah selama ditinggal.
4. Bersyukur Sara suka sekali udang goreng tepung yang aku buat, sampai malam pun dia tetap ngemilin udang.
5. Bersyukur tetangga yang ngontrak rumah di Kasongan datang dan bayar uang kontrakan.
6. Bersyukur Pa Sara gajian hari ini, jadi uangnya bisa aku bawa ke Jakarta 🙏😂🙏😂
7. Bersyukur bisa belanja susu dan popok bocah.

Palangka Raya, 1 Februari 2020
-Mega Menulis-

No comments: