Tuesday, February 4, 2020

Yeremia 31

Yeremia 31

Scripture       
Yeremia 31:14 (TB)  Aku akan memuaskan jiwa para imam dengan kelimpahan, dan umat-Ku akan menjadi kenyang dengan kebajikan-Ku, demikianlah firman TUHAN. 

Observation
Wow. Luar biasa janji Tuhan ini, umatNya menjadi kenyang dengan kebajikanNya. Aku teringat Mazmur 23:1 yang berkata 'Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku'. Ini bisa berarti, karena Tuhan adalah gembalaku maka kebutuhanku selaku dicukupkanNya atau karena Tuhan gembalaku, aku gak memerlukan apa-apa lagi, aki menjadi puas hanya dengan menjadi dombaNya. 

Aplication
✔️ Aku harus selalu ingat kalau aku hanya perlu Tuhan aja, yang lain nggak. Aku puas saat hidup di dalam Dia. 

Prayer
Tuhan, aku mau menjadi puas hanya dengan kehadiranMu saja. Tolong aku supaya gak puas hanya dengan pemberianMu tapi hadiratMu. Amin.
Gratitude Journal
3 Februari 2020

1. Bersyukur bangun pagi sempat masak sayur sebelum berangkat ke bandara.
2. Bersyukur sampai di Jakarta dengan selamat.
3. Bersyukur ketemu teman-teman dari kantor lamaku dan bisa ngobrol walaupun sebentar.
4. Bersyukur untuk teknologi, aku bisa video call dengan suami dan anak-anakku, I miss them so much.
5. Bersyukur mamaku datang bantuin jaga the girls dan suamiku sungguh telaten jagain bocah. Aku diberkati dengan suami yang luar biasa.

Jakarta , 3 Februari 2020
-Mega Menulis-

No comments: