Thursday, February 6, 2020

Roma 8

Roma 8

Scripture       
Roma 8:29 (TB)  Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. 

Observation
Jika aku termasuk orang pilihan Allah, berarti aku juga dipanggil untuk hidup serupa dengan Kristus. Serupa dalam hal apa? Aku memikirkan beberapa karakter Kristus yang menonjol dan Ia adalah kasih, Ia hidup dalam kekudusan, Ia taat pada BapaNya. 

Aplication
✔️ Setiap hari aku dipanggil untuk hidup kudus, mengasihi dan taat pada Bapa Sorgawi. Aku mau taat untuk serupa dengan Kristus dalam ketiga hal ini. 

Prayer
Tuhan, tolong aku hari ini untuk hidup sebagaimana Kristus hidup. Amin.
Gratitude Journal
5 Februari 2020

1. Bersyukur kegiatan penyusunan LKIP berjalan dengan lancar. Yay!
2. Bersyukur diperpanjang bosku nginap di hotel yang sekarang sampai kami pulang Jumat nanti, hohoho.
3. Bersyukur dapat baju murah meriah untuk bocah. Bersyukur juga dapat gantungan panci yang sudah lama dicari 🤣 Jauh-jauh ke Jakarta cari gantungan panci coba.
4. Bersyukur bisa jajan street food di sekitar hotel.

Jakarta, 5 Februari 2020
-Mega Menulis-

No comments: