Tuesday, February 4, 2020

Yohanes 3

Yohanes 3

Scripture       
Yohanes 3:19 (TB)  Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.

Aplication 
Aku lebih menyukai terang atau gelap? Kalau aku suka melakukan yang jahat berarti aku hidup dalam kegelapan. Saat ini, gak mudah untuk terus berada dalam terang, apalagi saat aku merasa kok hidup mereka yang berada dalam kegelapan baik-baik saja. Tapi, kalau hidupku hanya mencari keuntungan diri sendiri, aku gak sungguh datang kepada terang itu. 

Aplication
✔️ Jangan iri pada mereka yang berbuay jahat Meg. Jangan mau hidup seperti mereka yang gak mengenal Kristus. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk terus hidup dalam terangMu. Amin.
Gratitude Journal
4 Februari 2020

1. Bersyukur sudah kumpul draft lakip sementara.
2. Bersyukur gak perlu masak beberapa hari ini. Yay! Makan enak tanpa harus masak sendiri tu sesuatu banget deh 🤭
3. Bersyukur bocah-bocah makan dengan lahap stok ayam rica yang sudah aku siapkan selama aku pergi.
4. Bersyukur anak-anak gak rewel dan suamiku enjoy jagain mereka. Kangen berat sama mereka. 
5. Bersyukur buat rasa capek hari ini seharian rapat, berarti aku benar-benar bekerja. Bersyukur akhirnya bisa merebahkan badan jam 10 malam setelah hampir seharian duduk.

Jakarta, 4 Februari 2020
-Mega Menulis-

No comments: