Tuesday, February 11, 2020

Ulangan 30

Ulangan 30

Scripture       
Ulangan 30:14 (TB)  Tetapi firman ini sangat dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu, untuk dilakukan. 

Observation
Firman Tuhan sangat dekat di mulut dan di hatiku.Amin. Aku bersyukur bisa memperkatakan firman setiap hari. Aku bersyukur bisa menyimpan firman dalam hatiku. Kalau aku ingat banyak orang yang gak mengenal kebenaran firman Tuhan, betapa bersyukurnya aku bisa membaca firman Tuhan setiap hari. 

Aplication
✔️ Firman Tuhan yang kuperkatakan dan kusimpan, semuanya untuk dilakukan. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk jadi pelaku firman di setiap hariku. Amin.
Gratitude Journal
10 Februari 2020

1. Bersyukur suamiku dapat jaket dan boxer yang dia mau beli di olshop dengan harga murah.
2. Bersyukur siang-siang ada penjual gado-gado enak lewat depan rumah, murah cuma 10 ribu.
3. Bersyukur tunjangan kinerja masuk hari ini.
4. Bersyukur temanku Yubi dan Ogar di Kasongan mau menemani suamiku untuk pengukuran tanah kami besok. 
5. Bersyukur laporan  perjalanan dinasku ke Jakarta minggu lalu sudah selesai.

Palangka Raya, 10 Februari 2020
-Mega Menulis-

No comments: