Saturday, April 11, 2020

Kisah Para Rasul 9

Kisah Para Rasul 9

Scripture
Kisah Para Rasul 9:42 (TB)  Peristiwa itu tersiar di seluruh Yope dan banyak orang menjadi percaya kepada Tuhan. 

Observation & Aplication 
Mukzizat yang terjadi adalah bagi kemuliaan Tuhan. Aku diingatkan, demikian juga hidupku adalah bagi kemuliaan Tuhan. 

Di masa wabah Covid-19 melanda, jadi lebih sering memikirkan kematian. Bagaimana kalau aku atau orang-orang yang aku sayangi harus mati? Apakah hidupku sudah memuliakan Tuhan? Gak ada yang bisa aku lakukan sekarang selain menghargai kehidupan dengan menghabiskan waktu bersama mereka yang terkasih, merayakan kehidupan dengan hidup benar di hadapan Tuhan dan memuliakan Dia. 

Prayer
Tuhan, biarlah di hari-hari hidupku aku kedapatan menyenangkanMu. Amin.
Gratitude Journal 
27 Maret 2020 

1. Bersyukur di kantor ada kerja bakti dan ada penyemprotan desinfektan dari Dinas Kebersihan.
2. Bersyukur bisa print aktvitas buat Sara.
3. Bersyukur apotek langganan kami buka dan bisa beli vitamin.
4. Bersyukur bisa ke rumah mamah, anata makanan dan ngobrol.
5. Bersyukur sekarang setiap hari cuci pakaian walaupun sekarang setrikaan jasi numpuk.
6. Bersyukur bisa ke pasar dan nyetok sayuran buat beberapa hari.

Palangka Raya, 27 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments: