Monday, April 13, 2020

Mazmur 4

Mazmur 4

Scripture
Mazmur 4:8 (TB)  (4-9) Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman. 

Observation & Aplication 
Tidur adalah kegiatan yang luar biasa kupikir karena sewaktu tidur Tuhan memberikan kesempatan tubuhku beristirahat dan begitu bangun ada kesegaran dan kekuatan baru. Tidur malam adalah waktu yang aku nantikan sepanjang hari apalagi saat hari itu terasa berat. Aku percaya Tuhan bekerja  sewaktu aku tidur dan menjaga hidupku,aku gak perlu mengkuatirkan apapun dan bisa beristirahat menikmati kebaikan Tuhan dan dipulihkan waktu bangun.

Prayer
Tuhan, aku bersyukur untuk waktu-waktu tidur yang Tuhan berikan dan aku boleh dipulihkan sehingga bangun dengan kesegaran dan kekuatan yang baru. Terima kasih Tuhan. Amin.
Gratitude Journal 
2 April 2020 

1. Bersyukur suamiku ditelpon bosnya dan gajian, padahal bulan Maret kemarin kerja cuma beberapa hari karena ada Covid-19. Sebenarnya sudah rela kami kalau gak digaji. Semoga bos tetap diberkati berlimpah.
2. Bersyukur hari ini bisa buat mie goreng kesukaan bocah dan sorenya aku buat kuah bakso. Kangen jajan bakso 😭 Tapi ngeri keluar rumah.
3. Bersyukur dah 2 hari WFH, walaupun kuota jadi menipis karena kerjaanku pelaporan di aplikasi online tapi bersyukurnya ga usah was-was saat kekuar rumah.
4. Bersyukur untuk kesehatan keluarga besar. Sedih gak bisa ketemu langsung tapi jadi benar-benar mensyukuri waktu-waktu berkumpul selama ini.
5. Bersyukur hari ini teman kantorku dulu Ultah. Jadi ingat momen waktu masih kerja bareng dan senang rasanya pernah bekerja dengan orang-orang yang sampai sekarang masih seperti keluarga,walaupun sudah gak sekantor.
6. Bersyukur karena dua hari gak ke kantor jadi gak perlu nyuci pakaian 🤣

Palangka Raya, 2 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: