Monday, April 13, 2020

Mazmur 47

Mazmur 47

Scripture
Mazmur 47:3 (TB)  (47-4) Ia menaklukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasa kita, suku-suku bangsa ke bawah kaki kita, 

Observation
Allah berkuasa. Kalau Ia berkenan, Covid-19 ini ditaklukkannya di bawah kuasa kita. Kalau tidak, berarti Dia punya rencana. Aku mau hidup dalam rencanaNya. Aku mau memuliakan Dia apapun yang terjadi. 

Aku hari ini emang perlu terus mengingat kalau Tuhan berkuasa. Subuh tadi dapat kabar dari Bosku kalau tahanan di kantor ada yang statusnya PDP dan OTG Covid-19 . Berarti kemungkinan besar di kantor ada yang carrier dan kami semua jadi ODP. Mana hari ini aku diminta ke kantor pulak 🤣 Aku percaya Tuhan berkuasa penuh atas apapun yang terjadi di salam hidupku. 

Aplication
Aku mau terus confess firman Tuhan dan mendapat kekuatan baru dari Tuhan. 

Prayer
Tuhan, Engkau berkuasa. Aku menyerahkan diriku ke dalam tangan kuasaMu. Amin.
Gratitude Journal 
9 April 2020 

1.  Bersyukur tadi di kantor cuma bentar, habis meeting sama kepala bisa pulang karena hari ini jadwal WFH.
2. Bersyukur di kantor dibagikan vitamin dan masker. 
3. Bersyukur beli ikan di pasar kemarin dan sudah dibumbui, jadi hari ini tinggal goreng dan bocah-bocah makan banyak. 
4. Bersyukur malam ini bisa movie date sama suami sambil makan pempek dan saus cuko ala-ala buatan sendiri 🤭
5. Bersyukur untuk reminder bersyukur bisa di rumah bersama keluarga dan semua sehat.

Palangka Raya, 9 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: