.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, September 13, 2013

Good Riddance


GOOD RIDDANCE
Tahu artinya gak?
Ato...Pernah dengar gak kalimat demikian?
Iyeee...itu bahasa Inggris, kalo dicari di kamus artinya kurang lebih kayak gini:
Good                  : bagus
Riddance             : pembebasan


Lah, tapi begitu aku iseng masukin di www.sederet.com arti kata ‘Good Riddance’ itu artinya jadi ‘BAGUSLAH’, lahhh...tambah bingung kan.

Aku gak sengaja bacanya waktu searching apa gitu di google.
Dan di situ aku sempat baca penjelasan kalo good riddance tu artinya keuntungan karena hilang/perginya sesuatu, misalnya sahabatmu punya pacar, tapi kamu tau, pacar sahabatmu itu ga baik untuk sahabatmu (entah dia matre ato alasan apapun lahh), jadi waktu sahabatmu mutusin pacarnya, itu namanya good riddance.

Wakakakak, kalo gitu aku pernah juga mengalami yang namanya “good riddance” ini, hehehe. Berabad-abad lalu *tsaaahhhh..* aku dilepaskan Tuhan dari seorang pria. Awal-awal ma nangis berapa hari berapa malam gitu (Audi lewatlah, secara, dia Cuma menangis semalam :p), trus pake acara mual tiap mau makan, alhasil dalam seminggu bobot berkurang drastis (diet tak dierncanakan, hahaha). Dulu ngerasa orang paling malang sedunia pokoknya. Sakittttt...banget.

Tapi sekarang, aku bisa lo ngebayangkan saat itu Tuhan melihatku dan bilang:
“Good riddance..”
^^V

Saat kita mengalami berbagai kehilangan/kepergian atas sesuatu, kita bersedih, menangis meraung-raung berguling-guling di lantai trus jedutin kepala ke tembok *oke, aku lebay*.
Kita gak bisa menerima.
Padahal, bisa saja kehilangan itu merupakan hal baik yang terjadi pada kita.
It was a good riddance.
Or maybe, it is a good riddance for you.
^_^

Kasongan, 10 Agustus 2013
-Mega Menulis-

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs