Thursday, August 23, 2012

Hadiahsku di Bulan Agustus dan Award Pertamaku ^_____^



Bulan Agustus ini menyenangkan buatku, sungguh...!Hehehehe, ada liburan yang puanjuaannnggggg buanget, aihhh...Jadi pengen liburan lagi ^^V Nanggung banget euy, 2 hari-Kamis dan Jumat ini ngantor, trus libur lagi. Coba libur juga yaaa :p Manusia kagak ada puasnya *sigh*

Eniwei, di tanggal 1 Agustus kemaren aja, aku dah memulai bulan Agustus dengan senyuman lebaaarrr. Gara-garanya,
aku dapat email dari Stephanie Gunawan, dan aku masuk tim penulis Majalah Pearl  -sebuah Majalah Online Rohani Wanita, yeeeaaayyyy... Praise The Lord! \(“,)/ Dan aku menemukan ada beberapa kawanku ngeblog yang juga masuk tim ini (congrats juga ya buat Dhieta, Kezia, Felis, Lasma) Senang banget bisa melayani bareng mereka yang selama ini Cuma aku kenal di dunia maya. GOD is awesome. Aku suenennnnggg buanget. Sepanjang hari tuh aku senyum-senyum gak jelas, sampe-sampe kawan kantorku heran. Aku senang bukan karena aku punya mimpi jadi penulis seperti beberapa kawan blogger ku kayak Dhieta, Echa, Kezia ato Nonik (yang udah nulis buku), aku gak punya mimpi jadi penulis buku, jadi penulis buat majalah pun bukan impianku. Dulu waktu SD aku malah benci pelajaran mengarang looo.

So,kalo Tuhan bawa aku menulis di blog segala, ato sekarang menulis buat majalah, itu sungguh gak terbayangkan. Kembali diingatkan, kalo Tuhan beri aku apa yang gak pernah aku impikan dan pikirkan kayak gini, tentunya untuk apa yang emang aku impikan, Dia akan kerjakan lebih luar biasa lagi. Ya kan Tuhan??? *mata memandang Tuhan dengan ngarep*

Itu hadiah pertama yang Tuhan berikan buatku di bulan Agustus-kesempatan untuk melayaniNya lebih lagi. Seperti Yabes yang diberkati oleh Tuhan dan diperluas daerahnya, bulan ini aku juga menikmati berkatNya Tuhan, daerahku juga diperluas-daerah pelayananku diperluasNya. Yang selama ini Cuma menulis di blog, ato buat catatan di Fesbuk, eh...Tuhan sekarang kasi kesempatan menulis di Majalah Pearl. Tuhan Yesus luar biasa. Makasih juga buat Tim Pearl atas kepercayaannya ^^ Senang banget bakal melayani bareng kalian.

Trusss, hadiah kedua yang aku terima adalah 2 buah buku yang udah lama banget aku dengar dan baca reviewnya di beberapa postingan dari kawan-kawan bloggerku, tapi mencari di Palangkaraya gak ada, lagipula budgetku buat beli buku tahun ini terserap ke pos lain, ya sudah lah. Eh, gak disangka, Tuhan memberikan 2 buku ini lewat kawanku. O, iya lupa bilang, judul bukunya, Passion & Purity dan Lady In Waiting. Makasih ya Bang Theus buat hadiahnya \(“,)/ Sering-sering ya banggg...Hohoho ^^V  *dikasih hati minta jantung :p*

Tanggal 19 Agustus kemaren, aku dapat hadiah ketiga, ketemu dengan one of my blogger friends, Felisia Devi, owner blog Colorfull Of Life   Dia berliburan di Palangkaraya selama beberapa hari di tempat saudaranya. Luar biasa ya Tuhan kasih aku hadiah ini. You know lah, teman-teman bloggerku kebanyakan di Pulau Jawa semua rata-rata, jadi bener-bener kesempatan langka bisa ketemu kayak gini. So far, aku baru bertemu 2 kawan bloggerku, Dhieta dan Felis. Kalo dibandingkan mereka yang di Jawa yang udah ketemu banyak lagi kawan, aihhh...aku iriiii, apalagi kalo dah pada KOPDAR, dan mereka ngeposting di blog ato mamerin fotonya di fesbuk ato blog, aku berucap dalam hati,”Aku pengeeennn...”. Dan aku baru menyadari, luar biasanya Tuhan Yesus, benar-benar Dia yang kirimkan kedua kawanku ini ke Palangkaraya, bukan aku yang menjemput hadiahku (misal aku yang ke Jawa), tapi Tuhan yang kirimkan mereka ^^V Hahayyyy...! O,iya ada bonus pula, Felis memberikan aku sebuah buku berjudul Woman & Her God. Makasih banyak Felis ^^ Aku Cuma sempat sekali bertemu ma Felis di Joss Cafe-sebuah kafe milik saudaranya, sebenarnya kami merencanakan jalan-jalan juga, tapi apa dikata, pada hari H-nya Felis diajak jalan sama keluarganya, ya sudahlah, tak apa...yang penting bisa bertemu. Fel, masukin foto kita di Fb dunkkk, jadi biar bisa pamerin juga ntar, gkgkgkgk.

Ini hadiah buku yang kuterima bulan ini:

Hadiah keempat, hmm... masih rahasia ini, ntar aja ceritanya ya, hehehe. Yang jelas Tuhan Yesus baek buanget. Dia berikan apa yang aku perlukan. Selama ini aku pikir aku gak memerlukannya, tapi ternyata Dia lebih tahu apa yang aku perlukan *terharu* Ahhh, Tuhan kok so sweet banget sih. Makasih Tuhan Yesus... *peluk Tuhan Yesus*

Dannn...Hadiah kelima adalah hadiah teraneh tapi pernah aku harap-harapkan dulu, tapi gak pernah lagi aku harapkan, bahkan aku lupa kalau aku pernah mengharapkannya, hahahaha. Jadi ceritanya aku kan sering blog walking terus ngeliat di blog orang lain ada award yang diberikan sesama blogger juga. Pengen juga euy, pikrku, ehhh...Si Echa (one of my blogger friends)  dunk tau-tau memberikan AWARD buatku di sini . Yeaayyyy.....\(“,)/ award pertamaku lo iniii...Senangnya!!! Walaupun awardnya agak aneh-coz katanya Echa, award ini dihadiahkan padaku karena  aku adalah  ”her first blogger fans”, (err...boleh gak sih ini gak dipajang Cha? Hahahahaha ^^’), rada-rada heran sih, sejak kapan aku ngefans sama dia. Tapi berhubung, katanya Echa di aturan ga resmi dunia blog adalah award harus dipajang, ya sudahlah, aku tunduk pada aturan kagak resmi ini, hahahaha. Makasih ya Echa sayaaannnggg....^^ *hugs&kisses* Cup...cup...cup...muachhh...  O, iya, di postingan awardnya Echa buatku, dia juga ngadain giveaway looo, jadi kalo berminat, silakan mampir ke blognya.

Ini nih award pertamaku:
(aneh kan? huahahahaha ^____^ Pisss Chaaa ^^V)

Hmmm...bulan Agustus ini menyenangkan bangettt
Gak sabar menunggu kejutan lain yang Tuhan berikan buatku, hohoho *maruk*
Aku senanggg... \(“,)/
Terima kasih Tuhan Yesus... *peluk lagi ahhh*

Kasongan, 23 Agustus 2012
-Mega Menulis-

No comments: