Friday, December 20, 2019

2 Tawarikh 35

2 Tawarikh 35

Scripture     
2 Tawarikh 35:7 (TB)  Yosia menyumbangkan kepada kaum awam sejumlah tiga puluh ribu ekor kambing domba, yakni domba-domba dan kambing-kambing jantan yang muda, semuanya sebagai korban Paskah bagi semua orang yang hadir. Selain itu disumbangkannya tiga ribu ekor lembu. Semuanya itu dari harta milik raja.

Observation

Tidak ada kewajiban bagi Yosia untuk memberikan korban Paskah tapi Yosia bermurah hati dengan miliknya. Sebuah reminder buatku untuk bermurah hati. Di bulan Desember ini banyak sekali pengeluaran untuk berbagai kegiatan yang gak terduga ,terkadang berat rasanya memberi dan aku hitung-hitungan gitu. Jadi ketampar-tampar deh.

Aplication
✔ Aku gak boleh hitung-hitungan dalam memberi, aku mau memberi dengan sukacita. Berkat Tuhan begitu banyak.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk bermurah hati dan memberi dengan sukacita. Amin.

Gratitude Journal
18 Desember 2019


1. Bersyukur kegiatan press release di kantor berjalan lancar.
2. Bersyukur hari ini kuat ngantor walaupun gak enak badan, kepalaku pusing, telinga sakit, dan badanku pegal semua. Duh, ga enak banget. Selama ini gak pernah bersyukur buat telinga yang sehat, ternyata sakit telinga tu menyiksa banget.
3. Bersyukur pulang kantor bisa langsung tidur dan gak diganggu the girls, suami helpful banget dan bisa handle mereka.
4. Bersyukur malam-malam mamaku  datang begitu dengar aku sakit dan bawain mie kesukaanku (padahal tempat belinya lumayan jauh) lalu pijat aku.
5. Bersyukur emas kreditan dah di tangan 😂

Palangka Raya, 18 Desember 2019
-Mega Menulis-

No comments: