Wednesday, December 25, 2019

Wahyu 7

Wahyu 7

Scripture       
Wahyu 7:10 (TB)  Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!" 

Observation
Setiap orang yang percaya pada Kristus beroleh keselamatan tapi gak cukup di situ saja, diselamatkan lalu gal melakukan apa-apa. Diselamatkan dari dan diselamatkan untuk adalah dua hal yang berbeda. 

Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati  dan telah dibangkitkan untuk mereka.

Keselamatan yang aku terima adalah bagi Allah. Artinya, aku hidup untuk Dia. Aku bernafas untuk Dia. Aku melakukan segala sesuatu untuk Dia. Hidupku hanya bagi kemuliaanNya. 

Aplication
✔️ Hidupku untuk Tuhan berarti dalam melakukan segala sesuatu, semuanya adalah untuk Tuhan. Hanya dan untuk kemuliaanNya. 

Prayer
Tuhan, keselamatan yang kuterima hanyalah bagi Engkau. Aku mau memuliakan Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
24 Desember 2019

1. Bersyukur pagi ini bisa masak ayam gulai kesukaan suami dan bocah-bocah.
2. Bersyukur siang ini bisa ketawa-ketawa sambil bantuin mamaku masak dengan adek-adekku.
3. Bersyukur sewaktu aku bantuin mama, suamiku handle jagain bocah-bocah, kasih makan dan main sama mereka.
4. Bersyukur  bisa ibadah Malam Natal bareng keluargaku. 
5. Bersyukur walaupun capek, sebelum tidur aku sempat buat puding.

Palangka Raya, 24 Desember 2019 
-Mega Menulis-

No comments: