Tuesday, December 22, 2020

1 Tesalonika 4

1 Tesalonika 4:1-18

Scripture       
1 Tesalonika 4:11-12 (TB)  Dan anggaplah sebagai suatu kehormatan untuk hidup tenang, untuk mengurus persoalan-persoalan sendiri dan bekerja dengan tangan, seperti yang telah kami pesankan kepadamu,
sehingga kamu hidup sebagai orang-orang yang sopan di mata orang luar dan tidak bergantung pada mereka. 

Observation
Aku gak perlu kepo dengan kehidupan orang lain dan bergantung pada mereka. Lebih baik aku melakukan yang terbaik dan berkenan kepada Tuhan, supaya Dia dimuliakan. 

Aplication
✔️ Hidup dalam kekudusan dan takut sama Tuhan aja, gak perlu mengurusi yang lain. 
✔️ Kalau aku perlu mengurus orang lain, itu hanya saat aku mengasihi bukan untuk kepo atau mencari perkenan manusia. 

Prayer
Tuhan ajari aku hidup dalam kekudusan dan mengasihi sesamaku. Amin. 
Gratitude Journal
8 Desember 2020

1. Bersyukur sisa uang perjalanan dinas sudah keluar.
2. Bersyukur bisa blessing teman-teman seruangan dan makan siang bareng.
3. Bersyukur temanku transfer uang tiketnya.
4. Bersyukur lembur dan pulang lihat anak-anak yang hepi banget ngeliat mamanya.

Palangka Raya, 8 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: