Tuesday, December 8, 2020

Daniel 12

Daniel 12

Scripture
Daniel 12:8 (TB)  Adapun aku, memang kudengar hal itu, tetapi tidak memahaminya, lalu kutanya: "Tuanku, apakah akhir segala hal ini?"

Observation & Aplication 
Beberapa hari baca tentang akhir zaman ini, rasanya aku gak mengerti. Baca ini jadi sedikit terhibur, hahaha, Daniel juga sama rupanya. Aku diingatkan kalau aku gak mengerti, aku harus tanya sama Tuhan. Titik. Karena hanya Dia yang bisa memberikan jawaban yang tepat. Kalau Tuhan belum memberikan jawaban, bisa jadi Dia ingin aku tetap taat meskipun belum mengerti atau Dia ingin mengajarkanku supaya tekun bertanya sampai menerima jawaban.

Prayer 
Bapa, aku bersyukur kalau bpleh diingatkan untuk tekun mencari jawaban. Tolong aku untuk taat hingga waktunya tiba. Amin.
Gratitude Journal
6 Desember 2020

1. Bersyukur bisa naik bis gratis ke tempat wisata Sei Gohong.
2. Bersyukur anak-anak senang dengan jalan-jalan hari ini.
3. Bersyukur ada diskon susu di Hypermart.
4. Bersyukur diskon di KFC lumayan tapi antrian gak panjang. Yay.

Palangka Raya, 6 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: