Tuesday, December 22, 2020

Yohanes 5

Yohanes 5:19-47

Scripture
Yohanes 5:30 (TB)  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Observation
Yesus saja taat pada kehendak BapaNya dan hanya melakukan itu. Lalu siapa aku, kok sering gak taat sama Bapa Sorgawiku? Hiks.

Aplication
Aku mau melakukan kehendak Tuhan saja hari ini.

Prayer
Ya Bapa, mampukan aku melakukan kehendakMu. Biarlah keinginanku hanya menyenangkan hatiMu dan apa yang kulakukan hari ini membuatMu tersenyum. Amin.
Gratitude Journal
21 Desember 2020

1. Bersyukur sempat cari bahan untuk artikel Pearl.
2. Bersyukur seleksi PPNPN untuk petugas KM sudah selesai dan aku sudah menyelesaikan tugasku.
3. Bersyukur bocah-bocah tidur cepat jadi aku dan suami bisa nonton Indonesian Idol.
4. Bersyukur uang makan masuk rekening. Yay.

Palangka Raya, 21 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: