Tuesday, December 22, 2020

Yohanes 6

Yohanes 6:25-29

Scripture
Yohanes 6:26-27 (TB)  Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kamu mencari Aku, bukan karena kamu telah melihat tanda-tanda, melainkan karena kamu telah makan roti itu dan kamu kenyang.
Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal, yang akan diberikan Anak Manusia kepadamu; sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya."

Observation & Aplication 
Duh, dalam banget ini. Jadi perenunganku, apakah aku mencari Tuhan untuk mencari wajahNya (pribadiNya) atau tanganNya (pemberianNya). Apakah doaku meminta berkatNya atau bercakap-cakap denganNya dan dipuaskan oleh kehadiranNya. Apakah aku menghitung waktu yang kuhabiskan bersamaNya atau saat aku gak bersama Dia?

Prayer
Tuhan, aku mencari wajahMu dan bukan pemberianMu. Aku mau dipuaskan oleh kehadiranMu Tuhan, berikanku hati yang haus dan lapar akan Engkau supaya aku dipuaskan olehMu. Amin.
Gratitude Journal
13 Desember 2020

1. Bersyukur bisa ke tempat mama dan menghias rumah mama dengan lampu.
2. Bersyukur pulang dari rumah mama gak kehujanan.
3. Bersyukur bisa update blog.
4. Bersyukur bisa cuci pakaian dan jemur di teras.
5. Bersyukur kami sekeluarga sehat.

Palangka Raya, 13 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: