Tuesday, December 22, 2020

1 Yohanes 2

1 Yohanes 2:18-29

Scripture
1 Yohanes 2:28 (TB)  Maka sekarang, anak-anakku, tinggallah di dalam Kristus, supaya apabila Ia menyatakan diri-Nya, kita beroleh keberanian percaya dan tidak usah malu terhadap Dia pada hari kedatangan-Nya. 

Observation
Tinggal di dalam Kristus dan Kristus di dalam aku, aku diingatkan tentang hal itu. Kalau  aku gak tinggal di dalam Kristus,  aku akan ketakutan saat Kristus datang untuk yang kedua kali. Aku akan takut saat hari penghakiman datang. Tapi aku percaya hari itu akan menjadi sukacita besar, saat aku tahu tiba harinya bertemu muka dengan Kristus. 

Aplication
Aku mau terus tinggal di dalam Kristus dan bersukacita. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk tetap tinggal di dalamMu. Jangan biarkan aku menjauh dariMu. Amin.
Gratitude Journal
18 Desember 2020

1. Bersyukur bisa download semua materi terbaru rumah Inspirasi.
2. Bersyukur dapat blessing banyak makanan di kantor.
3. Bersyukur bisa jalan bareng serumahan pas malam.
4. Bersyukur bisa mencuci pakaian.
5. Bersyukur bisa selesaikan satu artikel buat Pearl.

Palangka Raya, 18 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: