Tuesday, December 22, 2020

Matius 24

Matius 24 :37-51

Scripture
Matius 24:44 (TB)  Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

Observation
Kenapa Yesus datang pada saat yang tidak diduga? Apakah untuk melihat hatiku tetap setia atau nggak? Atau supaya aku tetap berjaga-jaga? Yang jelas aku tidak boleh menunda-nunda pertobatanku karena aku memang gak tahu kapan Dia datang. Seharusnya gak ada tuh cerita berkata nanti dan nanti. Bertobat dan menjadi serupa dengan Kristus harus dilakukan sekarang juga, karena aku gak tahu apakah hari esok masih ada. Apakah kesempatan itu masih ada. 

Aplication 
Aku harus menghargai 'hari ini'. Gak boleh mengeraskan hati dan menunda pertobatanku. 

Prayer 
Tuhan, tolong aku supaya hari ini melakukan yang terbaik dan menjadi semakin serupa denganMu. Amin.
Gratitude Journal
20 Desember 2020

1. Bersyukur Sofia dah benar-benar sehat jadi kami bisa jalan ke tempat mamaku.
2. Bersyukur bisa jalan dengan adekku belanja keperluan masak di rumah. Bersyukur bisa dapat diskon karena belanja dengan Shopee Pay.
3. Bersyukur bisa menyelesaikan 1 artikel lagi untuk Majalah Pearl tahun depan. Yay.
4. Bersyukur bocah-bocah tidur cepat jadi bisa quality time sama suami. So happy. 
5. Bersyukur adekku yang cowok sampai Tumbang Samba dengan selamat.

Palangka Raya, 20 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: