Tuesday, December 22, 2020

Matius 16

Matius 16:21-28

Scripture
Matius 16:23 (TB)  Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: "Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku,  sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia."

Observation & Aplication 
Teguran yang keras sekali. Saat aku memikirkan apa yang dipikirkan manusia dan bukan apa yang dipikirkan Allah maka aku seperti iblis. Duh. Harus tobat. Karena aku diciptakan agar serupa dengan Allah maka aku perlu berlatih memikirkan apa yang dipikirkan Allah. MengenalNya dengan sungguh supaya dapat bertindak seperti yang Dia inginkan.

Prayer
Tuhan, berikanku hati seperti hatiMu. Ajarku mengenalMu supaya aku semakin serupa dengan Kristus. Ampuni aku karena sering memikirkan yang dipikirkan manusia. Amin.
Gratitude Journal
12 Desember 2020

1. Bersyukur bisa belanja 12.12 barang diskonan dan free ongkir.
2. Bersyukur bisa mencium berbagai aroma.
3. Bersyukur bisa ke dokter dan konsultasi masalah miomku,ternyata ada kista segala sekarang.
4. Bersyukur bisa minta rujukan dari dokter keluarga untuk ke RS dan periksa lebih mendalam.

Palangka Raya, 12 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments: