Wednesday, May 22, 2019

Lukas 16

Lukas 16

Scripture      
Lukas 16:10 (TB)  "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Observation
Sedang agak kesal dengan bosku, aku disuruh mengerjakan pekerjaan yang bukan tupoksiku, seharusnya kasubag keuangan yang mengerjakan. Bukan pekerjaan yang sulit sih, tapi lebih ke, kenapa harus aku. Lalu aku berpikir positif dengan mikir, oh mungkin temanku kasubag keuangan sedang sibuk, oh mungkin supaya aku mengerti masalah keuangan, supaya aku dapat kesempatan belajar. Ya sudahlah, cukup aku tahu dan selesaikan pekerjaan ini. Yang penting selesai. Tapiii.... Ayat di atas mengingatkanku untuk setia dalam perkara-perkara kecil, melakukan yang terbaik! Gak asal selesai.

Aplication
✔️ Aku mau melakukan yang terbaik di kantor, gak peduli pekerjaan itu tupoksiku atau bukan.

Prayer 
TUHAN, aku mau setia melakukan perkara kecil dan memberikan yang terbaik, tolong aku Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 16 Mei 2019
-Mega Menulis-

No comments: