Friday, May 10, 2019

Lukas 7

Lukas 7

Scripture       
Lukas 7:9 (TB)  Setelah Yesus mendengar perkataan itu, Ia heran akan dia, dan sambil berpaling kepada orang banyak yang mengikuti Dia, Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, iman sebesar ini tidak pernah Aku jumpai, sekalipun di antara orang Israel!"


Observation
Dulu awal bekerja di Kasongan, aku tinggal di tempat tanteku. Hari ini tiba-tiba ada kabar kalau dia divonis gagal ginjal kronis stadium 5. Duh, aku langsung lemes, apalagi terbayang anaknya yang masih berumur 4 tahun dan yang paling tua kelas 3 SD.  Almarhum papaku dulu juga gagal ginjal. Dan divonis gagal ginjal sama seperti vonis mati, tinggal nunggu saatnya saja. Tapi baca ayat ini, aku diingatkan gak ada yang mustahil bagi Tuhan, Dia berdaulat. Bagian kami adalah tetap percaya. Kalau Tuhan berkenan, maka tanteku sembuh.

Aplication
✔ Aku mau terus berdoa buat kesembuhan tanteku.

Prayer 
Tuhan, kalau Engkau berkenan, sembuhkan Mina Nara ya Tuhan. Aku percaya Tuhan sanggup sembuhkan dia sekejap saja. Jadilah kehendakMu atas hidup mina dan keluarganya ya TUHAN. Amin.

Palangka Raya, 7 Mei 2019
-Mega Menulis-

No comments: