Wednesday, August 5, 2020

Matius 8

Matius 8:23-27

Scripture
Matius 8:26 (TB)  Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali. 

Observation
Baru saja dapat kabar kalau hasil swab tesku negatif. Lega sesaat sampai temanku bilang kemungkinan akan ada swab kedua untuk lebih memastikan hasil. Duh. 

Tapi pas baca ayat ini aku diingatkan kalau aku gak butuh lautan tenang tanpa angin ribut saat berlayar, aku hanya butuh Tuhan. Gak peduli bagaimana keadaan laut yang kuarungi, asal Yesus besertaku, aku percaya apapun yang terjadi sanggup kuhadapi. Kristus cukup bagiku. 

Aplication
Aku mau tenang dalam naungan Kristus, sekalipun ada badai. 

Prayer
Tuhan, aku mau percaya, apapun yang terjadi, Tuhan selalu pegang tanganku bersamaku. Itu cukup bagiku. Amin. 
Gratitude Journal
2 Agustus

1. Bersyukur terbangun subuh dan chat sama temanku yang kasih informasi kalau kami sekantoran hasil swabnya negatif.
2. Bersyukur ada singkong yang sudah  kurebus, jadi tinggal digoreng untuk sarapan.Bersyukur bisa makan siang dengan lauk ikan.
3. Bersyukur paket mainan temanku sudah datang dan bisa aku kurirkan.
4. Bersyukur bisa istirahat siang cukup lama. Segar banget rasanya habis tidur siang.

Palangka Raya, 2 Agustus 2020
-Mega Menulis-

No comments: