Tuesday, August 11, 2020

Mazmur 46

Mazmur 46:1-10

Scripture
Mazmur 46:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Dari bani Korah. Dengan lagu: Alamot. Nyanyian. (46-2) Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. 

Observation
Yes. Amin. Allah tempat perlindungan dan kekuatan, hanya Dia lah penolongku. Setiap saat aku bisa mengandalkan Tuhan. Dia adalah Allahku yang dapat kupercaya. Aku gak perlu kuatir. 

Aplication
Aku gak kuatir karena aku tahu kepada siapa aku percaya. 

Prayer
Tuhan, terima kasih karena tak pernah terlambat pertolonganMu. Kubersyukur Bapa. Amin.
Gratitude Journal
10 Agustus 2020

1. Bersyukur gaji 13 keluar hari ini dan bisa aku belikan LM.
2. Bersyukur bisa blessing mertua.
3. Bersyukur siang bisa makan bareng temanku Fani.
4. Bersyukur ada tante dan sepupuku datang, kami makan malam pizza bareng. Aku dikasih bakso babi. 
5. Bersyukur bisa dapat masker yang aku incar dengan harga bersahabat.

Palangka Raya, 10 Agustus 2020
-Mega Menulis-

No comments: