Thursday, June 24, 2010

be HONEST

Kalo mo jujur, bener2 susah buat JUJUR tu….Iya gak seh?!!!

Hidup qta(ups…maybe just ma life, not yours ^_^’)…full with KEBOHONGAN,boongin org lain bahkan boongin diri sendiri….WAKKSSSS…Mau jadi apa hidup kayak gini ya??

Setelah aku merenung n bertapa selama masa-masa pengangguranku kmaren (hikssss….) kudapati ternyata ada 2 alasan napa aq sring boong :

1. Malu, kalo aq open-openan ke smua orang the truth (especially about ma life), aku bakal malu coz t’nyata banyak kebusukan2 di dalamku (terutama pikiran, susah banget ngendalikan area ini). Aq ga bangga bilang ini, aku malu….(tuh kata yang sama terulang).

2. Takut , mana tau apa yang udah kuopenin di depan orang, someday dipake buat nyerang n nyakitin aku. Yah, alasan konyol buat sebagian orang….But, itu yang kutakutin. Kayaknya dgn gini, kerasa banget ya kalo aku masih blajar mempercayai (that’s very difficult… >_<)

Minggu-minggu ini, aku lagi bergumul berat ma yang namanya kejujuran. Selama ini gak nyadar kalo sering boong (dasaaarrr!!!masa baru sadar??!!), baru benar-benar insyaf, seinsyaf-insyafnya…… dan aku blajar buat jujur.TERNYATA, susah banget!!!SERIUS, ga BOONG!!

GOD aja ternyata sering jadi korban kebohonganku(apalagi orang laen??!) Aku liat2 ke blakang, waktu doa pun ternyata aku sering boong.Aku mengatakan sesuatu yang kuanggap SEHARUSNYA kukatakan, yang baik untuk DIDENGARKAN TUHAN, bukan yang KURASAKAN (feel the different?^_^’). Dan itu brarti aku dah gak JUJUR…. Padahal, kalo dipikir, bodo juga ya, ngapain boong sama Tuhan yang nyata2 tau semuanya.(sebenarnya sapa yang coba kamu boongin Meg?)

Aku sedang terus bergumul dan aku ga bangga ngakuin kalo aku blom menang dari pergumulanku ini. Tapi aku bertekad buat MENANG!!!!

No comments: