Thursday, June 24, 2010

Janji Indah

Aku mencintaimu. Aku berjanji di setiap hari saat aku memilikimu dalam hidupku, aku akan menunjukkan cinta kasihku.
Dimana terdapat luka, aku akan memberi maaf tanpa ragu.
Dimana ada ragu, aku akan tetap percaya kepadamu.
Dalam masa-masa putus asa, aku akan memberimu pengharapan.
Saat sedih melanda, biarlah aku membawa sukacita padamu.
Aku tidak akan menuntut untuk dihibur lebih daripada menghibur.
Aku akan berusaha memahami bukan hanya dipahami.
Aku akan mencintai, bukan hanya mendambakan cinta.
Aku menjanjikanmu hatimu, hidupku.

Keren banget ga sih........saat ada seseorang yang berkata seperti itu kepada kita. Cewek mana yang luluh mendengar seorang cowok bilang gitu ke dia coba, hohohoho.... Cowo yang gak romantis pun mungkin jadi terdiam mendengar seorang cewek berkata seperti itu. Kebayang gak sih kalo nikah mendengar janji gitu dari pasangan kita. Hmmm.....So swiittttt. Hahahahahaha, sok romantis kamu Meg!

Kupikir-pikir semua orang bisa berkata seperti itu, bisa membuat janji yang indah seperti itu, bahkan yang lebih indah pun bisa. Tapi, berapa banyak yang bisa benar-benar melakukannya? Gak banyak. Cuma sedikit. Hanya satu. Tuhan Yesus.


Kasongan, 8 Juni 2010

JEILU

M E G A

No comments: