Thursday, June 24, 2010

tHE perFEcT giFT

Aku punya banyak teman yang ga bilang kapan hari ulang tahun mereka. Dengan kerendahhatian, mereka membiarkan hari ulang tahun mereka datang dan pergi begitu saja, tidak pernah menginginkan hal tersebut dibesar-besarkan. Namun, mereka selalu mendapatkan hadiah yang sangat istimewa. Aku mengasihi dan mengagumi mereka yang seperti itu. Mereka tidak egois dan sangat mulia. Sebaliknya, aku gak seperti mereka. Jadi, tandai kalendermu….masukkan di remindermu… 7 JANUARI.. HARI ULANG TAHUN ALPHAOMEGA PULCHERIMA RAMBANG!! (“,)

Kupikir salah satu karunia rohaniku adalah karunia untuk 'menerima'. Hahahahaha, ngarang aja kamu Meg, mana ada, dan kupikir emang ga akan ktemu di dalam Alkitab si, tapi coba pikir. Bagaimana orang-orang mempunyai karunia untuk 'memberi' jika tidak ada orang-orang yang menerima?? Iya, kan? Aku punya tujuan.Huahahahahahahahaha

ha. Tujuanmu maksa ya Meg? n_n

Tahun ini aku berdiam dan ga gembor-gembor seperti hari ultahku tahun-tahun sebelumnya…..dan aku NYESAL!!!Hiks….. Aku ga dapat hadiah (BUKU) sebanyak taon kemaren…Huuuuu…hikssss…..h
iksss……. Sedi deh! Dan aku bertekad tahun depan ga akan biarkan tragedy tahun ini terjadi lagi. Hehehehehehehe

Selagi kita ngomongin hadiah, bisa ga kamu percaya kalo ada hadiah yang paling besar, paling mahal yang pernah dibeli terkadang ga diterima? Kalo kamu seperti aku yang senang diberi hadiah (apa aja aku senang si, apalagi kalo BUKU) , salah satu orang-orang yang mempunyai karunia untuk menerima, hal itu sungguh-sungguh ga terbayang kan? :-p


Yesus Kristus menjadi manusia untuk hidup tanpa dosa dan memilih untuk mati bagi dosa kita. Dia beli keselamatan kita dengan nyawaNya sendiri. ITU….adalah hadiah termahal, nyawa Anak Allah yang kudus! Dan hadiah itu ditawarkan bagi semua orang. Tapi, masih saja ada orang-orang yang menolak hadiah itu. Kasian ya? ^_^’


Aku mau ingatin satu hal, satu hal yang lebih penting daripada hari ulang tahunku. Dan hal itu adalah orang-orang yang perlu diingatkan mengenai HADIAH SEMPURNA tersebut dan kebutuhan mereka untuk menerimanya. Mungkin mereka belum pernah mendengar tentang HADIAH tersebut. Dan kita punya hak istimewa untuk memberitahukan kabar baik tentang HADIAH itu.


"Segala pemberian yang baik dan sempurna berasal dari Allah.." Segala kemuliaan hanya bagi Allah untuk pemberian HADIAH yang sempurna. Dia memberikan kita kehidupan yang berarti, mengaruniai kita dengan kasih dan anugrahNya, memberikan suka cita dan setidaknya satu hari ulang tahun setiap tahun (hari ulang tahunku 7 Januari!!hehehehehhe)

No comments: