Thursday, June 24, 2010

tentang KECEWA

Sapa orang di dunia ini yang ga pernah kcewa sama orang lain ???

Kalo ada yang jawab, "AKU" gitu pasti tu orang pembohong terbesar abad ini (gubrak!!!kok aku menghakimi gini ya???^_^’). La iyalah….mana ada org yang ga pernah ngerasa kcewa ma orang lain.IMPOSSIBLE…!!!

Ga tau napa ya, waktu aku baru dekat ama orang (ce ato co), aq tu ga pernah berpikir yang dia tu bakal ngecewain aku someday, jadi begitu dkecewain rasanya SAKIIITTTTT banget (hiks…hiksss…). Dan ajaibnya TUHANku, waktu aku ngerasa puas dengan hubunganku ma org lain , aku diijinkan untuk dikecewain ato aku ngerasa kcewa berat ma itu orang. Aku sering nanya ke BABEq di surga, "WHY?" and then HE say "WHY NOT?" He…he…he…ya udah, aku ga bisa ngomong apa-apa deh. Up to YOU lah BE . Smua yang diijinkanNYA terjadi pasti ada maksudnya.

Aku baru-baru ini menyadari maksud baik BABEq.Knapa sih aku kcewa ma orang lain? Ternyata sbabnya sering kali coz aku mengharapakan sesuatu dari dia dan aku ga dapetin. Ya udah, aku kecewa….Namanya BERHARAP trus GA DAPETIN sesuai yang diharapin. Sapa yang ga kcewa coba??!!

Contoh mudahnya, baru-baru ini aku pengen curhat ke seseorang saat itu juga trus dia ga bisa dengerin dengan alasan yang ALAMAKKK bikin bete.Sumpe dah….NYEBELIN. Padahal, aku merasa slalu ‘ada’ buat dia, kesel ga sih??? Trus aq ngadu ke BABE, DIA malah bilang gini, "Bukannya kamu juga sama, kalo kuajak crita kamu juga sering bilang capek, ngantuk, pengen nonton tv, nawar2 besok dan lain-lain yang ga penting banget. Dan itu suerinnggggggg banget." Nah lho? Ketampar-tampar deh aq ^_^‘

Lagipula, gimana bisa qt mengharapkan orang melakukan sesuatu yang cuma bisa dilakukan BABE qt?Cuma DIA yang bisa slalu ada buat qt, cuma DIA yang ga pernah ngecewain qt, cuma DIA yang slalu baik, cuma DIA yang bisa memenuhi HARAPAN2 qt. Kalo cuma DIA yang bisa, trus qt mharapkan orang mlakukan ssuatu yang cuma DIA yang bisa, gimana qt ga bakal kcewa???

Lagipula (AGAINNN???!!!), GA ADIL BANGET qt mengharapkan orang untuk memenuhi harapan-harapan qta yang hanya bisa dpenuhi BABE!!!
Yah, aku jadi blajar bberapa hal :
- Ga ada seorangpun yang ga akan ngecewain qt.
- Cuma kepada DIA aq boleh dengan tenang berharap (karena itu tenanglah jiwaku dan berharaplah selalu kepadaNYA >_< )

No comments: