Saturday, February 2, 2019

Mazmur 33, Amsal 2

Mazmur 33

Scripture      
Mazmur 33:20 (TB)  Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita!

Observation &  Aplication
Tuhan adalah penolong dan perisaiku. Ya Tuhan, aku percaya. Ada sebuah doa kami (aku dan suami) yang belum terjawab sampai sekarang,tapi kami mau terus menanti-nantikan Tuhan. Bagaimana menanti Tuhan?
👉 Tetap tekun dalam berdoa karena berdoa membuat hati kami terus berada dalam kondisi berharap.
👉 Percaya waktu Tuhan adalah sempurna. Percaya Tuhan tahu yang terbaik. Kalau Tuhan menjawab dengan tidak pun, aku mau tetap percaya kalau jawaban Tuhan yang terbaik.

Prayer
Tuhan, aku  mau tekun menanti-nantikan Engkan karena aku tahu aku gak akan dikecewakan. Terima kasih Tuhan. Amin .

Amsal 2

Scripture      
Amsal 2:7 (TB)  Ia menyediakan pertolongan bagi orang yang jujur, menjadi perisai bagi orang yang tidak bercela lakunya,

Observation & Aplication
Jadi ingat ayat di Mazmur 33 yang jadi rhemaku hari ini, dikatakan bahwa Tuhanlah penolong dan perisai kita. SAMA dengan di ayat ini. Saat menanti-nantikan Tuhan, kami harus :
🌸 JUJUR
🌸 TIDAK BERCELA
Jangan lupakan ini :
Saat jujur, Tuhan pasti tolong.
Saat berperilaku tidak bercela, Tuhan jadi perisai.

Prayer
Tuhan, jadilah penolong dan perisaiku. Aku mau hidup jujur dan berperilaku tidak bercela. Tolong aku Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 2 Februari 2019
-Mega Menulis-

No comments: