Tuesday, July 2, 2019

Amsal 29

Amsal 29

Scripture       
Amsal 29:1 (TB)  Siapa bersitegang leher, walaupun telah mendapat teguran, akan sekonyong-konyong diremukkan tanpa dapat dipulihkan lagi. 

Observation 
Di kantorku setiap Jumat ada senam jam 7 pagi. Aku gak pernah ikut sejak Sofia 6 bulan dan mulai makan. Tambahan lagi dia agak susah makan dengan papanya.  Selama ini aku kira gak masalah, toh ada juga beberapa teman yang gak ikut senam. Ternyata, aku ditegur Kabagku. Ada perasaan gak adil, kok sama orang lain yang bukan bawahan langsungnya, kabagku gak pernah negur. Rasanya mau protes. Tapi puji Tuhan, aku singkirkan jauh perasaan tersebut dan terima tegurannya. Memang aku salah ya sudah. Walau orang lain melakukan kesalahan, gak membenarkan kesalahan yang aku buat.

Aplication
✔ Bersyukur bisa menerima teguran dengan sikap baik dan hati yang benar.

Prayer   
Tuhan, tolong aku untuk gak defense kalau ditegur, tapi selalu dengan rendah hati menerima teguran. Amin.

Palangka Raya, 29 Juni 2019
-Mega Menulis-

No comments: