Friday, January 31, 2020

2 Petrus 1

2 Petrus 1

Scripture       
2 Petrus 1:2 (TB)  Kasih karunia dan damai sejahtera melimpahi kamu oleh pengenalan akan Allah dan akan Yesus, Tuhan kita. 

Observation & Aplication 
Kasih karunia dan damai sejahtera berlimpah saat aku memiliki pengenalan akan Yesus. Pengenalan gak hanya bicara tentang sekedar tahu dan menerima Yesus sebagai Juruselamat. Seseorang bisa saja menerima Yesus lalu gak bertumbuh dalam pengenalan akan Yesus. 

Bagaimana aku bisa bertumbuh dalam pengenalan akan Allah dan Yesus? 
- Bergaul akrab dengan firmanNya
FirmanNya adalah pemberianNya untuk mengenal Dia,surat cintaNya. 
- Hidup dalam ketaatan
Seringkali saat taat, Tuhan bukakan banyak hal tentang Dia. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk terus bertumbuh dalam pengenalan akan Engkau supaya aku mengasihi Engkau lebih sungguh lagi. Amin.
Gratitude Journal
30 Januari 2020

1. Bersyukur the girls suka banget sop yang aku masak hari ini. Pagi, siang, malam makannya bagus banget.
2. Bersyukur aku mulai bisa input di e-lakip. Walaupun ada kesalahan yang aku buat, semoga besok bisa diselesaikan.
3. Bersyukur bisa bayar tiket hari ini.
4. Bersyukur malam bisa quality time dengan keluarga setelah lembur dan pulang sore banget.
5. Bersyukur untuk tawa sewaktu bekerja.
6. Bersyukur ketemu gorengan yang enak banget.
7. Bersyukur bisa bangun pagi dan buat stok bumbu kuning. 

Palangka Raya, 30 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments: