Tuesday, January 14, 2020

Mazmur 65

Mazmur 65

Scripture       
Mazmur 65:11 (TB)  (65-12) Engkau memahkotai tahun dengan kebaikan-Mu, jejak-Mu mengeluarkan lemak; 

Observation
Berkat Tuhan di pasal ini begitu lengkap, Dia yang menyediakan tanah, mengaliri dengan air, menyediakan gandum, menumbuhkan, dll. Semua adalah pekerjaan tangan Tuhan. Segala sesuatu adalah dari Tuhan. Di awal tahun ini, aku diingatkan lagi kalau tiap tahun aku telaha mengalami kebaikan demi kebaikan dari Tuhan. Tahun ini juga, kebaikanNya tersedia bagiku. JanjiNya ya dan amin. 

Aplication
Bagaimana responku saat menyadari kebaikanNya? 
✔️ Bersyukur 
✔️ STOP mengeluh 
✔️ Hidup tanpa kekuatiran 

Prayer
Tuhan, aku percaya di tahun ini akan menerima yang baik dari Tuhan. Ajar aku melihat kebaikanMu ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
11 Januari 2020

1. Bersyukur suami bersih-bersih rumah dan aku bisa main sama the girls. 
2. Bersyukur bisa ke pasar bareng the girls, dapat iga babi jadi bisa masak sop iga kesukaan the girls dan suami. Mereka suka banget. Yay! 
3. Bersyukur udaranya sejuk jadi bocah tidur siang lama banget. 
4. Bersyukur bisa main ke rumah sahabatku dan ngobrol sebentar. 
5. Bersyukur bisa marinasi lauk, jadi ntar hari kerja tinggal goreng.

Palangka Raya, 11 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments: