Saturday, January 25, 2020

Kolose 2

Kolose 2

Scripture       
Kolose 2:8 (TB)  Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus.

Observation
Aku suka mendengar youtube akhir-akhir ini tentang mengatur keuangan dan beberapa chanel lain. Baca tulisan tentang parenting juga lebih sering. Terkadang itu bikin bingung karena yang satu bilang ini yang satu bilang itu. Ayat ini berikan peringatan supaya balik ke firman Tuhan dan minta hikmat Kristus. 

Aplication
✔️ Aku gak boleh telan bulat-bulat setiap yang aku baca dan dengar, harus belajar dari Firman Tuhan yang utama. 

Prayer
Tuhan tolong aku menjadikan firmanMu sebagai dasar dari segala keputusan yang aku ambil. Amin.
Gratitude Journal
24 Januari 2020

1. Bersyukur suami beli bakso frozen dan ada kuah bakso di rumah, tinggal panasin aja san bocah-bocah banyak makannya.
2. Bersyukur setelah terima PK dari kantor pusat langsung aku periksa jadi ketahuan ada yang salah dan bisa ditindaklanjuti. Bersyukur ada jalan keluar.
3. Bersyukur bisa nyuci baju walaupun gak bisa langsung jemur karena mendung.
4. Bersyukur sudah dua malam berturut-turut konsisten bacain Alkitab sebelum tidur untuk anak-anak.

Palangka Raya, 24 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments: