Tuesday, January 14, 2020

Mazmur 90

Mazmur 90

Scripture       
Mazmur 90:14 (TB)  Kenyangkanlah kami di waktu pagi dengan kasih setia-Mu, supaya kami bersorak-sorai dan bersukacita semasa hari-hari kami. 

Observation
Saat pagi hari ngerasain kasih setia Tuhan emang beda rasanya. Datang pagi-pagi dan merasakan hadirat Tuhan. Menjadikan Dia prioritas dalam hidup membuat sisa hari itu penuh sukacita. 

Kemarin aku bangun telat gara-gara malam sebelumnya nonton sampai malam sama suami. Pagi hectic ngurus rumah, terus di kantor ada kerjaan yang deadline. Jadi sepanjang hari berasa dikejar-kejar. Pulangnya ngurus anak dan bablas pas nidurin mereka. Duh. 

Aplication
✔️ Kalau aku mau merasa 'dikenyangkan' oleh kasih setia Tuhan, aku harus datang ke Tuhan. 

Prayer
Tuhan, ampuni aku yang gak langsung datang ke Tuhan pagi-pagi. Tolong aku untuk memulai lagi disiplin Words before World. Amin.
Gratitude Journal
13 Januari 2020

1. Bersyukur siang pas istirahat kantor sempat masak sayur daun singkong tumbuk, suami senang dimasakin sayur favoritnya, sampai-sampai aku dipuji-puji. 
2. Bersyukur target input di aplikasi SMART selesai, semoga besok sudah kelihatan nilai kinerjanya dan hasilnya bagus. 
3. Bersyukur bocah-bocah suka makan ikan, jadi seharian ini makannya banyak. 
4. Bersyukur buat keputusan yang sudah diambil suami. Walaupun berat tapi suami ambil keputusan terbaik buat keluarga. 
5. Bersyukur untuk rekan kerja yang tahu tanggung jawabnya dan sangat membantu dalam bekerja.

Palangka Raya, 13 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments: