Wednesday, January 8, 2020

Amsal 16








Mazmur 16

Scripture       
Mazmur 16:5 (TB)  Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku. 

Observation
Baca ayat ini pas ulang tahun bikin aku ngerasa spesial. Aku sudah mendapatkan hadiah yang sangat berharga, Allah sendiri yang menjadi milikku. Aku bukan orang yang bahasa kasihnya hadiah. Kadang emang ingin ini itu, kadang mau begini begitu tapi ya sesuatu yang aku perlukan. Aku diingatkan yang terpenting bukan pemberian tapi Sang Pemberi. 

Suku Lewi gak mendapatkan tanah seperti suku lain. Sekilas sepertinya merugikan tapi ternyata suku Lewi punya hak istimewa, hanya mereka yang berhak menjadi pelayan Tuhan. 

Prayer
Tuhan, terima kasih karena telah memberikan diriMu sendiri bagiku. Aku bersyukur memiliki Tuhan dalam hidupku. Amin.
Gratitude Journal
7 Januari 2020

1. Bersyukur Tuhan tambahkan 1 tahun lagi dalam hidupku. 
2. Bersyukur akhirnya timeline fix angkanya setelah seharian ngecek. Ketemu juga yang gak sama. 
3. Bersyukur Pa Sara dapat blessing hari ini.
4. Bersyukur bocah-bocah dapat goodie bag dari sepupunya yang ultah. Sebenarnya akhir Desember ultahnya dan gak dirayakan di sini, eh ternyata mereka sudah disisihkan duluan.
5. Bersyukur sore-sore adekku yang cowo kasih cake, padahal seumur-umur gak pernah dia kasih cake gini.
6. Bersyukur dapat gambar fotoku dari Arlia. 
Palangka Raya, 7 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments: