Friday, January 3, 2020

Yesaya 54

Yesaya 54 

Scripture       
Yesaya 54:5 (TB)  Sebab yang menjadi suamimu ialah Dia yang menjadikan engkau, TUHAN semesta alam nama-Nya; yang menjadi Penebusmu ialah Yang Mahakudus, Allah Israel, Ia disebut Allah seluruh bumi. 

Observation
Ayat ini memberikan penghiburan saat aku masih single dan ingin sekali menikah, ada penghiburan kalau aku memiliki suami sorgawi. Setiap hari aku berusaha berkenan di hadapan Tuhan. Hebatnya firman Tuhan, saat aku sudah menikah pun aku terhibur saat diingatkan Tuhan adalah suami sorgawiku dan (lagi-lagi) aku selalu berusaha berkenan di hadapanNya. Bahkan, saat suamiku mengecewakanku, aku dimampukan untuk tetap mengasihi dia dan berusaha menjadi istri yang berkenan di hadapannya dan Tuhan. 

Aplication
✔️ Aku mau menjadi isteri yang bijak dan mengasihi setiap hari. 

Prayer
Tuhan mampukan aku sebagai isteri setiap hari memberikan yang terbaik buat Tuhan dan suamiku. Amin.
Gratitude Journal 
3 Januari 2020

1. Bersyukur hari ini Sofi makan lebih banyak dari kemarin. Masih sedikit daripada pas sebelum sakit tapi tetap aja ada kemajuan. 
2. Bersyukur di kantor selesai cek timeline 2020 punya bidang-bidang, tinggal tunggu revisi mereka.
3. Bersyukur bisa tidur siang bareng the girls karena istirahat Jumat lumayan panjang. 
4. Bersyukur malam quality time bacain buku buat the girls dan malamnya nonton bareng suami.

Palangka Raya, 3 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments: