Sunday, July 12, 2020

Amsal 31

Amsal 31

Scripture
Amsal 31:20 (TB)  Ia memberikan tangannya kepada yang tertindas, mengulurkan tangannya kepada yang miskin. 

Observation
Aku dapat blessing beberapa hari ini. Dan aku diingatkan lewat ayat ini kalau aku diberkati untuk menjadi berkat. 

Aplication
Aku teringat mau blessing sebuah keluarga yang aku kenal, jangan menunda berbuat baik Meg! 

Prayer
Tuhan, tolong aku supaya jadi berkat bagi orang lain dan gak hanya menerima berkat tanpa berbagi. Amin.
Gratitude Journal 
11 Juli 2020 

1. Bersyukur pagi-pagi bisa sarapan lontong yang enak dekat tempat mamaku.
2. Bersyukur bisa weekend di tempat mama.
3. Bersyukur bisa ngajak jalan bocah ke Hypermart dan ada diskon susu dan sabun mandi.
4. Bersyukur bisa kumpul bersama keluarga setiap weekend dan kami semua sehat.
5. Bersyukur bisa blessing sebuah keluarga yang kami kenal.

Palangka Raya, 11 Juli 2020
-Mega Menulis-

No comments: