.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Aku adalah Orang yang Dikasihi

Bagaimana jika anda membuat hidup anda sebagai eksperimen hidup di dalam kasih Allah? Setiap pagi ketika anda bangun, izinkanlah kalimat pertama yang keluar dari mulut anda adalah, “Aku adalah orang yang dikasihi.” Setiap malam ketika anda pergi tidur, izinkanlah kalimat terakhir yang anda katakan, “Aku adalah orang yang dikasihi.”

Tulis kalimat ini pada sebuah kartu dan selalu membawanya bersama anda kemana saja : ”Oleh karena engkau berharga di mataKu dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau.”

Ketika anda tergoda untuk putus asa karena anda telah melupakannya, keluarkan kartu tersebut dan lihatlah. Ketika anda bangun dan anda merasa kewalahan dengan semua yang harus anda lakukan, keluarkan kartu itu dan lihatlah.

Keluarkan kartu tersebut ketika anda tergoda untuk berdosa, untuk tidak memuliakan Allah; ketika anda tergoda untuk memukul dalam kemarahan dan melukai seseorang, atau menipu seseorang, atau memanfaatkan seorang; ketika anda takut; ketika anda kuatir; ketika anda sendiri. Inngatlah pada kata-kata yang memberi hidup tadi.

(Love Beyond Reason, John Ortberg)

Kasongan, 21 Juni 2010
JEILU

M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs